Home » Sport » Jelang Dortmund vs Arsenal : The Gunners Optimis Mampu Curi Poin

Jelang Dortmund vs Arsenal : The Gunners Optimis Mampu Curi Poin



Dortmund – Pernah mengalahkan Borussia Dortmund saat melawat ke markas lawannya tersebut dimusim lalu membuat Arsenal ingin mengulanginya saat bertemu dengan anak asuh Jurgen Klopp dini hari nanti, Selasa (16/09/2014).
Jelang Dortmund vs Arsenal : The Gunners Optimis Mampu Curi Poin
Dortmund dan Arsenal sempat saling mengalahkan ketika bertemu dimusim lalu. Kala itu saat bermain dikandang The Gunners, Die Borussen menang dengan skor 1-2, namun ketika bermain dikandang Dortmund, giliran Arsenal yang mencundangi tuan rumah dengan skor 0-1.

Musim lalu kedua tim mampu lolos ke babak plaf off, namun akhirnya langkah Arsenal dihentikan oleh Bayern Munich dibabak 16 besar, sedangkan Dortmund dikalahkan oleh Madrid dibabak perempat final.

Walaupun begitu, motivasi para pemain Arsenal kini sedang berlipat dan optimis mampu mencuri poin dikandang Dortmund nanti. Apalagi tuan rumah saat ini sedang terkendala dengan banyaknya pemain yang cedera dan terkendala kebugaran.

Tercatat Nuri Sahin, Kirch, Ji Dong-won, Gundogan, Blaszczykowski, serta Marco Reus diragukan bisa tampil dini hari nanti karena masih berurusan dengan kamar perawatan.

Rasa optimis juga disampaikan oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny melalui situs resmi Arsenal. Szczesny mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang bagus dan berharap Arsenal bisa mengulangi kemenangan dikandang Dortmund.

Laga Dortmund vs Arsenal akan disiarkan langsung oleh NEX Entertainment serta OrangeTV(Quad Sport) pada pukul 01.45 WIB, atau anda bisa melihat tayangan ulangnya di SCTV pukul 03.30 WIB. (Deva Hikmah – sisidunia.com)