Home » Sport » Jelang Chelsea Vs Schalke, Mourinho Anggap Sebagai Laga Sulit

Jelang Chelsea Vs Schalke, Mourinho Anggap Sebagai Laga Sulit



Jakarta – Pertandingan Chelsea Vs Schalke segera berlangsung, tepatnya hari Kamis (18/09/2014), dimana jalannya laga dimainkan di Stamford Bridge (markas besar ‘The Blues’), disiarkan langsung OrangeTV (Quad Sport), pukul 01.45 WIB, dengan siaran tundanya ditayangkan oleh SCTV pada pukul 03.30 WIB.
Jelang Chelsea Vs Schalke, Mourinho Anggap Sebagai Laga Sulit
Terkait dengan pertandingan perdana kedua kubu dari grup G tersebut, pelatih kepala Chelsea Jose Mourinho mengatakan dirinya akan berkaca dari musim lalu dimana setiap laga dikancah kompetisi Liga Champions berjalan dengan sangat berbeda, dan memiliki nilai arti yang sangatlah penting.

Melansir dari DailyStar, Selasa (16/09/2014), pelatih kepala ‘The Blues’ Chelsea itu mengatakan, “Kami mendapatkan pelajaran yang bagus tahun lalu.” Jose Mourinho pun merasa yakin pada saat ini skuad Schalke 04 sudah menjadi lebih kuat dan bagus jika dibandingkan dengan pagelaran Liga Champions musim lalu.

Tidak hanya itu saja, Jose Mourinho pun berkeyakinan kubu lawannya itu akan memiliki pertahanan yang lebih kokoh dan lebih kompak sehingga jalannya pertandingan nanti dipastikan berlangsung sengit dan tak mudah bagi ‘The Blues’ meraih kemenangan. Meskipun demikian, Mou tetap merasa perlu mengawali laga Liga Champions kali ini dengan hasil bagus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)