Home » News » Heboh Foto Surya Paloh Gandeng Cabe-cabean di Cina

Heboh Foto Surya Paloh Gandeng Cabe-cabean di Cina



Jakarta РKetua DPP Partai Nasional Demokrat, Akbar Faisal, tampaknya geregetan dengan beredarnya isu miring terait denga foto Surya Paloh yang menggandeng seorang wanita di Cina. Politisi sekaligus tim sukses dari Jokowi-JK itu memang terlihat sedang merangkul salah seorang rombongan partainya saat berkunjung ke Republik Rakyat Cina. Atas beberapa gosip negatif itulah partai Nasdem melalui Akbar faisal akhirnya memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut.

Heboh Foto Surya Paloh Gandeng Cabe-cabean di Cina

Seperti yang dilansir oleh Merdeka, Selasa (16/09/2014), Akbar Faisal menyatakan bahwa foto itu memang benar Surya Paloh, namun wanita yang ada di sampingnya merupakan salah satu rombongan yang juga anggota dari Partai Nasdem. Menurut Faisal, Surya Paloh mengajak beberapa anggota dari partainya serta wartawan, jadi, foto itu terkesan beritanya dilebih-lebihkan.

Akbar Faisal menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan foto itu karena Surya Paloh sudah dianggap sebagai bapak oleh seluruh anggota partai. Seperti yang diketahui, Surya Paloh berkunjung ke Cina untuk menerima penghargaan dari Beijing Foreign Study University (BFSU), yang mana pada acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa elit seperti Presiden BFSU Prof Peng,  Wapres BFSU Yan Guohua, Wakil Duta besar RI untuk CIna Wisnu Edi. (Deva Hikmah РSisiDunia.Com)