Home » Techno » Harga Vandroid S5J Terbaru September

Harga Vandroid S5J Terbaru September



Jakarta – Lagi-lagi advan menggebrak pasar Indonesia dengan dihadirkanya Vandroid S5J. Meski bukan produk baru lagi, dengan membenamkan spesifikasi yang cukup tinggi serta dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan perangkat ini tetap menjadi idaman para penggemar pecinta produk lokal.

Harga Vandroid S5J Terbaru September

Ponsel pintar ini mengusung layar 5 inci yang terbilang cukup besar dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Dengan dikolaborasikan dengan teknologi IPS menjadikan layar dari Vandroid S5J super jernih dan tentunya hemat daya.

Dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean serta baterai berkapasitas 2000 mAh. Vandroid S5J semakin percaya diri dengan menyisipkan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 4 GB dan 32 GB untuk kapasitas penyimpanan microSD apabila memori internal dirasa masih kurang.

Semakin ciamik dengan didukung performa yang mumpuni yakni adanya prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz besutan dari Broadcom. Serta ditambah dengan adanya RAM 1 GB dan grafis dari VideoCore IV menjadikan Vandroid S5J mampu mengakses apliakasi, game atau multitasking dengan sangat baik.

Turut tak ketinggalan pula disisipkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus LED flash, serta kamera 3 MP pada bagian depan.

Untuk harganya, per 16 September 2014 Vandroid S5J dibanderol dengan harga Rp 1,54 juta. Harga yang cukup terjangkau bukan mengingat tangguhnya spesifikasi yang dibenamkan.(Arkha Sataya – sisidunia.com)