Home » Techno » Harga Andromax G2 Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Andromax G2 Terbaru Pertengahan September 2014



Jakarta – Andromax G2 merupakan smarphone yang sengaja ditujukan untuk kelas entry-level dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Meski hanya dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan ketika diluncurkan, namun perangkat ini menawarkan desain yang elegan dan menarik dengan sudut melengkung.

Harga Andromax G2 Terbaru Pertengahan September 2014

Ponsel ini hadir dengan mengusung bentang layar 4,5 inci serta memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel dengan teknologi TFT kapasitif. Ditambah dengan adanya sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean membuat tampilan tatap muka Andromax G2 semakin ciamik.

Sektor dapur pacunya, Andromax G2 membenamkan prosesor quad core yang memilki kecepatan clock hingga 1,2 GHz besutan dari Qualcom Snapdragon 200 serta dikolaborasikan dengan RAM 512 MB menjadikan smarphone ini mudah untuk menjalankan berbagai aplikasi kesukaan.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, handset ini menyediakan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 4 GB dan apabila dirasa masih kurang terdapat pula slot microSD yang mampu menyimpan hingga 32 GB. Ruang penyimpanan yang cukup besar guna menyimpan berbagai aplikasi, game, maupun multimedia lainya.

Yang menarik, Andromax G2 dilengkapi dengan dual SIM yang berbeda yakni CDMA dan GSM serta fitur pendukung lainya seperti WIFI, GPS, dan Bluetooth. Turut tak ketinggalan pula smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan 1,3 piksel pada bagian depan.

Untuk harganya, Andromax G2 smartphone ini dibanderol sangat bersahabat yakni per 16 September 2014 dengan harga Rp. 899 ratus. Turun 300 ribuan dari harga awal September. (Arkha Satya – sisidunia.com)