Home » News » Berita Terkini Jokowi : Tim Transisi Belum Tentu Menjadi Menteri

Berita Terkini Jokowi : Tim Transisi Belum Tentu Menjadi Menteri



Jakarta – Joko Widodo atau yang sering disebut dengan nama Jokowi menegaskan bahwa yang termasuk anggota tim trtansisi belum tentu mendapatkan jatah sebagai seorang Menteri dikabinetnya nanti, hal itu tidak ada jaminan sama sekali.

“Sejak awal saya sampaikan saya tidak beri jaminan di Tim Transisi jadi menteri,” tegas Jokowi di Balai Kota, Senin (16/9/2014).

Berita Terkini Jokowi

Bukan tim Transisi saja, tim sukses saat Pilpres 2014 lalu juga tidak ada jaminan masuk di jajaran nya sebagai Menteri, karena sejak jauh-jauh hari Jokowi sejak dulu dirinya tidak pernah memberikan janji berupa bagi-bagi kududukan.

“Tidak (menawarkan menteri). Tapi ya tidak apa-apa kalau menawarkan,” ucap Jokowi.

Baca Juga:

Seperti yang diketahui sebelumnya, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Jokowi-JK akan memberikan jatah 18 menteri untuk profesional yang sudah ahli di bidang nya, sedangkan 16 kursi akan diberikan profesional Partai, namun belum diketahui secara pasti jatah 16 kursi untuk Parpol itu apakah di bagi semua kepada Partai pendukung Jokowi-JK atau hanya sebagian saja, kita tunggu saja berita selanjutnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)