Home » Sport » Ronaldo Bisa Saja Hengkang ke Manchester United

Ronaldo Bisa Saja Hengkang ke Manchester United



Madrid – Ramon Calderon, sang mantan Presiden klub Real Madrid berkilah, jika pemain asli Portugal ini sudah tidak betah di Santiago Bernabeu lagi, penyebabnya adalah keputusan manajemen Madrid yang menjual beberapa pemain yang dianggap selama ini memanjakan dirinya untuk mencetak gol.

Terlebih lagi, Ronaldo sendiri juga pernah melontarkan kritikan atas penjualan Angel Di Maria ke Manchester United ditambah lagi Xabi Alonso yang di nego ke Bayern Muenchen, namun hal tersebut di tepis Presiden Florentino Perez bahwa CR7 akan tetap bertahan di Madrid.

Ronaldo Bisa Hengkang ke Manchester United

Menurut Calderon, indikasi Ronaldo bisa saja pindah mengikuti jejak Di Maria menuju MU bisa saja terwujud, apalagi yang bersangkutan masih mengakui mantan klub nya yang sudah membesarkan namanya hingga saat ini. “Menurut saya, dia (Ronaldo) sudah muak dengan kebijakan Presiden (Perez) saat ini,” tegas Calderon seperti dirilis Star Sports pada senin (15/9/2014).

Dulu ketika masih di MU, Ronaldo memutuskan bergabung bersama Real Madrid karena disana masih ada Robben, namun pada akhirnya pemain belanda di jual ke klub anggota Bundesliga Jerman Bayern Munchen.

“Ketika dia datang ke Real Madrid dengan adanya Arjen Robben, Ronaldo berpikir bahwa dia akan menjadi teman baik bersama Robben, tetapi ternyata setelah itu Robben dijual.” Tambah Calderon.

Baca Juga:

Ketidak sukaan Ronaldo dengan kebijakan manajemen tentang trannsfer pemain bukan hanya pada kasus Robben, dua tahun lalu Gonzalo Higuain juga dijual dan Xabi Alonso serta yang terbaru Angel Di Maria.

“Dua tahun lalu Gonzalo Higuain dijual, dan dia tidak suka dengan hal tersebut. Tahun lalu, ia juga berpikir bahwa membiarkan Mesut Oezil pergi adalah kesalahan. Sekarang, mereka justru kembali menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)