Home » Sport » Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Asian Games 2014

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Asian Games 2014



Goyang – Ujian perdana akan didapatkan oleh Timnas Indonesia U-23 kala berhadapan dengan Timor Leste U-23 di Asian Games 2014 sore nanti (15/09/2014). Laga ini akan berlangsungkan di Stadion Goyang dan siarkan langsung oleh RCTI pukul 15.00 WIB.
Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23, Asian Games 2014
Walaupun diatas kertas timnas Indonesia seharusnya bisa mengatasi Timor leste, namun pelatih Aji Santoso tidak ingin meremehkan negara yang telah berpisah dari Indonesia tersebut.

Timor Leste yang berbekal banyak pemain naturalisasi beberapa kali sempat merepotkan Indonesia untuk meraih poin. Bahkan tim berjuluk “The Raising Sun” itu pernah memaksa timnas Garuda untuk bermain imbang tanpa gol.

Aji Santoso telah menginstruksikan pemainnya untuk terus menyerang sejak menit pertama. Kemenangan akan menjadi modal yang baik agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Mengenai skuad timnas Indonesia U-23, tidak ada laporan pemain yang sedang mengalami cedera atau bermasalah dengan kebugaran. Karena itu, Aji Santoso bisa menurunkan skuad terbaiknya nanti.

Setelah laga ini, Ramdani Lestaluhu dkk akan menghadapi Maladewa pada 18 September, dan diakhir fase grup, Indonesia akan ditantang oleh Thailand (22/09/2014).

Berikut adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Timor Leste U-23 (4-4-2) : Juliao Monteiro, Raimundo Jose, Paulo Martins, Diogo Santos, Filipe Oliveira, Nilo, Felipe Bertoldo, Thiago Fernandes, Paulo Helber, Jairo Neto, Pedro Henrique.

Indonesia U-23 (4-4-2) : Andritany Ardhiyasa, Moch. Zaenuri, Dany Saputra, Victor Chukwuekezie Igbonefo, Manahati Lestusen, Rizki Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo,Rasyid Assahid, Yandi Sofyan Munawar, Ferdinand Alfred Sinaga.

(Deva Hikmah – sisidunia.com)