Home » Sport » Prediksi Real Madrid vs Basel, Raih Poin Perdana Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Basel, Raih Poin Perdana Liga Champions



Madrid – Tergabung di grup B bersama dengan Liverpool, PFC Ludogorets Razgrad dan Basel, membuat Real Madrid tidak ingin salah melangkah di pertandingan perdana Liga Champions musim 2014/15. Apalagi pada laga ini akan dilangsungkan di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya.
Prediksi Real Madrid vs Basel, Raih Poin Perdana Liga Champions
Kendala yang mungkin akan dihadapi oleh sang juara bertahan adalah minimnya pemain dengan karakter bertahan. Xabi Alonso yang selama ini menjadi jendral lapangan tengah belum bisa tergantikan oleh pemain lainnya. Karena itulah, serangan yang kuat dari lawan akan merepotkan Ronaldo dkk.

Catatan positif bagi Madrid adalah dari sektor tengah dan depan. Siapapun tidak akan bisa meragukan keganasan Bale, James Rodríguez, Cristiano Ronaldo dan Benzema. Karena itulah sektor ini akan menjadi tumpuan bagi Madrid untuk meraih poin sempurna di laga perdana nanti yang akan berlangsung Rabu dini Hari WIB (17/09/2014).

Sementara itu, lawannya Basel memang telah jauh hari mempersiapkan laga ini dengan baik. Di kompetisi domestik, Basel sengaja menyimpan beberapa pemain andalannya agar bisa fit saat berhadapan dengan Madrid nanti.

Akankah Madrid mampu mengembalikan kepercayaan publik ditengah lesunya kemenangan di liga domestik mereka ? Tentu pertandingan nanti akan menjadi titik balik bagi wakil dari Liga Primera Spanyol tersebut.

Baca Juga :
Prediksi Liverpool vs PFC Ludogorets Razgrad
Prediksi Juventus vs Malmo FF
Prediksi Monaco Vs Bayer Leverkusen

Berikut adalah head to head Madrid vs Basel

15/09/1971 Basel vs Real Madrid 1-2
29/09/1971 Real Madrid vs Basel 2-1

(Deva Hikmah – sisidunia.com)