Home » Sport » Prediksi Borussia Dortmund vs Arsenal, Menanti Tuah Danny Welbeck

Prediksi Borussia Dortmund vs Arsenal, Menanti Tuah Danny Welbeck



Jakarta – Pertandingan seru akan terjadi di grup D Liga Champions 2014/15 saat Borussia Dortmund menjamu Arsenal, Rabu dini hari (17/09/2014). Laga ini akan digelar di Signal Iduna Park.
Prediksi Borussia Dortmund vs Arsenal, Menanti Tuah Danny Welbeck
Secara kualitas, kedua tim cukup berimbang. Namun sang tamu sedang berada dipuncak kepercayaan diri seiring hasil positif yang mereka dapatkan di liga premier Inggris.

Kehadiran Danny Welbeck yang berduet dengan Alexis Sanchez menjadi perhatian tersendiri. Apalagi keduanya didukung oleh Mesut Ozil yang sangat tahu bagaimana karakter tim dari ranah Jerman.

Namun, Dortmund juga telah menyiapkan strategi untuk meredam agresifitas sayap dari Arsenal. Formasi 4-1-4-1 yang berhasil membungkam Freiburg kemungkinan akan diterapkan lagi oleh Jurgen Klopp.

Dan untuk membocorkan bagaimana bentuk permainan The Gunners, Shinji Kagawa yang baru saja “dibuang” oleh Manchester United bisa saja menjadi kunci perlawanan untuk menghadang tim dari Inggris meraih poin perdananya.

Banyak pengamat yang melakukan prediksi bahwa laga ini akan berakhir dengan imbang. Namun, Arsenal memiliki trauma tersendiri dengan hasil imbang, karena itulah kemungkinan The Gunners akan all out untuk mengamankan posisinya di klasemen grup D.

Berikut adalah data head to head Dortmund vs Arsenal

06/11/2013 Borussia Dortmund vsArsenal 0-1
22/10/2013 Arsenal vs Borussia Dortmund 1 -2
23/11/2011 Arsenal vs Borussia Dortmund 2-1
13/09/2011 Borussia Dortmund vs Arsenal 1 -1

(Deva Hikmah – sisidunia.com)