Home » News » Politik Jakarta: Ahok Ungkapkan Alasannya Menjadikan Nachrowi Ramli Sebagai Calon Wagub DKI

Politik Jakarta: Ahok Ungkapkan Alasannya Menjadikan Nachrowi Ramli Sebagai Calon Wagub DKI



Jakarta – Ahok memang menyampaikan keinganannya untuk menjadikan Nachrowi Ramli sebagai calon Wagub DKI. Dengan alasan, jika berdiskusi dengan Nachrowi Ramli, Ahok merasa cocok dan juga sejalan.

Ahok Ungkapkan Alasannya Menjadikan Nachrowi Ramli Sebagai Calon Wagub DKI

“Ini yang saya calonkan, orangnya seorang Jenderal bintang dua. Saya dengan beliau selama ini selalu menjalin komunikasi dengan baik, sejak saya menjabat jadi Wagub sering sekali saya makan bersama dengannya,” ungkap Ahok, yang berada di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Ahok juga menilai Nachrowi adalah orang yang dan bisa diajak kerja sama dalam memimpin Jakarta. Jadi pilihannya terhadap Nachrowi dianggap sudah pas.

“Semua kan tanya sama saya, siapa yang akan mendampingi, waktu saya menjawab artis-artis cantik semua tertawa. Kalau boleh mimilih yang pilihan saya jatuh pada pak Nachrowi Ramli, kan dulu beliau juga pernah menjadi wakil Pak Fauzi Bowo,” ujarnya.

Kini yang menjadi permasalahan adalah persetujuan dari Partai Gerindra dan Partai PDIP, sebab Nachrowi adalah politisi Demokrat. Menurut Ahok, Nachrowi yang seorang militer mungkin saja bisa berkomunikasi dengan Prabowo supaya bisa memberikan izin.

Baca juga:
Berita Politik Hari Ini: Jokowi-JK Berencana Akan Umumkan Arsitektur Kabinetnya Pada Hari Ini

“Untuk soal melobi pada Partai Gerindra itu nanti biar Nachrowi yang berusaha, kan dia orang militer, mungkin saja bisa komunikasi dengan baik dengan Pak Prabowo,” ujar Ahok. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)