Home » News » Pendaftaran CPNS Bali 2014 : Inilah Info Formasi CPNS 2014 Pemkab Karangasem

Pendaftaran CPNS Bali 2014 : Inilah Info Formasi CPNS 2014 Pemkab Karangasem



Bali – Pemerintah pada tahun 2014 ini membuka lowongan secara besar-besaran untuk mengisi posisi di berbagai instansi dalam tes Calon Pegawai Negeri Sipil yang dilakukan oleh hampir seluruh daerah di Indonesia. Tes CPNS sampai saat ini menjadi serbuan bagi para pelamar umum yang ingin bekerja untuk mengabdi kepada negara, hal ini dibuktikan dengan membludaknya para pendaftar pada portal nasional panselnas. Saking banyaknya, portal tersebut sempat terjadi beberapa kali error akibat dari banyaknya pengakses ke situs tersebut.

Pendaftaran CPNS Bali 2014 : Inilah Info Formasi CPNS 2014 Pemkab Karangasem

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada portal nasional panselnas, Senin (15/09/2014), untuk wilayah di Bali, salah satu daerah yang juga membuka lowongan CPNS 2014 adalah Kabupaten Karangasem. Untuk Kab Karangasem sendiri disediakan total sebanyak 145 posisi yang dialokasikan sebanyak 82 untuk Tenaga Guru, 24 Tenaga Kesehatan, dan 39 tenaga Teknis. Semua lowongan itu terbagi dari golongan II sampai golongan III.

Baca juga :

Sebagai tambahan informasi, untuk Tenaga Guru terdiri dari berbagai jabatan, misalnya Guru Matematika, Guru PPKN, Guru Fisika, Guru Kimia, dan masih banyak lagi. Sedang untuk Tenaga Kesehatan, dibagi menjadi beberapa profesi seperti Fisioterapis, Apoteker, Perawat, Bidan, dan lain-lain. Selain itu, untuk Tenaga Teknis juga terbagi menjadi beberapa jenis jabatan, yakni Penera Pelaksana, Pengawas Perikanan, Bendahara, Pengawas Pariwisata, dan lain sebagainya.

Untuk info lebih detilnya mengenai formasi CPNS 2014 Kabupaten Karangasem, Bali, maka silakan lihat situs resmi Panselnas berikut ini :

https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/612-kab-karangasem

(Deva Hikmah – sisidunia.com)