Home » Sport » Jelang Semifinal Piala AFC 2014, Persipura Pastikan Boaz Tampil

Jelang Semifinal Piala AFC 2014, Persipura Pastikan Boaz Tampil



Kuwait – Jelang pertandingan laga semifinal Piala AFC 2014 antara tuan rumah Al-Qadsia Vs Persipura Jayapura yang akan berlangsung besok selasa (16/9) di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City. Jacken F Tiago pelatih Persipura menyatakan jika Boaz Solossa, yang sempat diragukan tampil akhirnya bisa diturunkan di pertandingan nanti.

Saat melakukan pemusatan latihan pekan lalu di Jakarta, Boaz dan Bio latihan secara terpisah dengan rekan-rekan lainnya, hal ini karena keduanya masih mengalami cidera dan masih dalam masa penyembuhan.

Piala AFC 2014 antara tuan rumah Al-Qadsia Vs Persipura Jaya Pura

“Dari 23 pemain yang kami bawa, Bio saja yang sudah pasti tidak bisa tampil pada pertandingan nanti. Selebihnya semua pemain dalam keadaan siap,” tulis Jacksen via pesan singkat kepada wartawan, Senin (15/9/2014).

Baca Juga:

Disunggung soal siapakah kira-kira pengganti Bio, pelatih asli Brasil ini belum bisa memastikan. “Kami akan memutuskan besok. Soalnya, kami akan menunggu laporan kesehatan pemain dari tim medis,” tutup mantan Pelatih Persebaya ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)