Home » Sport » Jelang Real Madrid vs Basel, Rodriguez Optimis Los Merengues Kalahkan Tamunya

Jelang Real Madrid vs Basel, Rodriguez Optimis Los Merengues Kalahkan Tamunya



Madrid – Hasil negatif yang diraih oleh Real Madrid di Liga Primera Spanyol diharapkan tidak menular ke Liga Champion. Cristiano Ronaldo dkk saat ini masih terjerembab di urutan 13 klasemen sementara dengan poin 3 dari 3 pertandingan yang sudah dilakoninya.
Jelang Real Madrid vs Basel, Rodriguez Optimis Los Merengues Kalahkan Tamunya
Melihat kondisi tersebut, pemain anyar Madrid, James Rodriguez berharap agar timnya mampu meraih kemenangan perdana agar hal tersebut bisa mengembalikan kepercayaan publik terhadap tim bertabur bintang tersebut. Apalagi pertandingan perdana Liga Champions grup B tersebut berlangsung di kandang Madrid (17/09/2014).

Seperti yang dilansir dari Sky Sports Senin (15/09/2014), Rodriguez mengatakan bahwa kemenangan adalah harga yang mutlak bagi Madrid. Pemain asal Kolombia ini menilai bahwa kesempatan itu kini terbuka dan timnya berpotensi untuk menghasilkan poin penuh.

Pemain berusia 23 tahun ini juga mengharapkan agar seluruh tim tidak perlu menoleh kebelakang dengan hasil yang kurang menggembirakan di awal kompetisi. Rodríguez percaya bahwa Madrid bisa keluar dari hal itu untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :
Prediksi Bayern Munich vs Manchester City
Prediksi Barcelona vs APOEL Nicosia
Prediksi Real Madrid vs Basel

Mengenai calon lawannya, pemain yang tampil gemilang saat Piala Dunia 2014 tersebut menganggap bahwa Basel memiliki deretan pemain yang berkualitas. Namun Madrid akan bertanding didepan pendukungnya yang pasti memberikan keuntungan tersendiri.

Lebih lanjut, Rodriguez tidak melihat adanya masalah dalam tubuh Madrid dalam mencetak gol. Kekalahan dari Atletico akhir pekan yang lalu dianggap hanya sebuah ketidak beruntungan saja. (Deva Hikmah – sisidunia.com)