Home » Sport » Hasil Asian Games 2014 : Indonesia vs Timor Leste 7-0, Garuda Muda Tampil Trengginas

Hasil Asian Games 2014 : Indonesia vs Timor Leste 7-0, Garuda Muda Tampil Trengginas



Seoul – Timnas Indonesia u-23 berhasil menorehkan catatan positif setelah mampu menghajar Timor Leste 7-0 pada pertandingan yang digelar di Goyang Stadium, Korea Selatan, Senin 15 September 2014. Padap ertandingan itu, Ferdinand Sinaga mampu menjadi Man Of The Match dengan Quattrick nya.

Hasil Asian Games 2014 : Indonesia vs Timor Leste 7-0, Garuda Muda Tampil Trengginas

Berdasarkan analisa tim sisidunia.com, Senin (15/09/2014), di babak pertama tim garuda muda u-23 langsung tampil percaya diri dengan menggebrak para pemein Timor Leste. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 5 menit, Ferdinand Sinaga mampu menjebol gawang Timor Leste. Selang 4 menit kemudian, Ferdinand Sinaga lagi-lagi mampu mencatatkan namanya di papan skor..

Setelah itu, di menit ke 36, Ferdinand Sinaga mampu mencetak Hattricknya setelah mampu menjebol gawang Timor Leste dengan tendangan cantik kaki kirinya. Skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia u-23 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Di babak kedua, Indonesia tak juga mengendurkan serangannya. Di menit ke 76, Alfin Tuasalamoni mampu mengeksekusi penalti dengan sempurna dan menambah keunggulan dari Indonesia. Setelah itu, praktis konsentrasi para pemain Timor leste menjadi drop dan hasilnya tiga gol tambahan berhasil dicetak oleh Indonesia melalui Novri Setiawan di menit ke 81, Ferdinand Sinaga di menit ke 85, dan Fandi Eko Utomo di menit ke 87. Skor kemenangan 7-0 untuk timnas Indonesia u-23 membuat Indonesia untuk sementara ini berada di puncak klasemen sementara grup E Asian Games 2014. (Deva Hikmah – sisidunia.com)