Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Dewi Kisworo Disebut Sebagai Agnez Mo Junior

Rising Star Indonesia : Dewi Kisworo Disebut Sebagai Agnez Mo Junior



Jakarta – Usianya baru 13 tahun, namun Dewi Kisworo mampu memikat 79 persen voters Rising Star Indonesia (RSI) memilih dirinya. Bahkan lewat kemampuan dance dan olah vokalnya membuat masyarakat menyebut Dewi sebagai Agnez Mo Junior.
Rising Star Indonesia : Dewi Kisworo Disebut Sebagai Agnez Mo Junior
Penampilan apik Dewi Kisworo saat Live Audition Rising Star Indonesia (04/09/2014) dengan membawakan lagu Agnez Mo yang berjudul Coke Bottle mampu menyita perhatian expert RSI.

Millane Fernandez memberikan pujian kepada Dewi dengan mengibaratkan kontestan bertubuh mungil tersebut seperti bom. Millane mengakui keberanian Dewi yang memilih lagu Agnez Mo yang bagi banyak orang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Rasa penasaran juga dirasakan oleh Judika yang saat itu duduk dijajaran Expert. Juara Indonesian Idol tersebut menantang Dewi untuk menyanyikan lagu Matahariku milik Agnes Monica. Dan tantangan dari Judika itu bisa dijawab dengan baik oleh peserta yang saat ini bersekolah di Yogyakarta tersebut.

Sedangkan Ahmad Dhani berkomentar bahwa Dewi memiliki potensi untuk menjadi penyanyi besar. Kemampuan Dewi saat ini harus diapresiasi karena usianya yang masih sangat belia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)