Home » Hiburan » Profil Indah Nevertari, Kontestan Hijabers RSI The Next Fatin ?

Profil Indah Nevertari, Kontestan Hijabers RSI The Next Fatin ?



Jakarta – Ketika Indah Nevertari dengan hijabnya berada dipanggung Rising Star Indonesia (RSI), kita seperti diingatkan dengan kehadiran Fatin Shidqia saat pertama kalinya mengikuti audisi The X Factor. Suaranya khas dengan pemilihan lagu yang tidak umum menjadi kekuatan dari peserta asal Medan tersebut.
Profil Indah Nevertari, Kontestan Hijabers RSI The Next Fatin ?
Melihat penampilan apik dari Indah Nevertari yang saat itu membawakan lagu Gangsta (5/9/2014), Bebi Romeo yang menjadi expert RSI memberikan komentar bahwa masyarakat Indonesia menantikan kehadiran bintang baru seperti Indah.

Sebelum mengikuti Rising Star Indonesia, Indah sebenarnya sempat mendapat golden tiket di audisi Indonesian Idol. Namun sayang langkahnya terhenti dan tidak memiliki kesempatan tampil di babak spektakuler.

Wanita kelahiran Medan, 11 Mei 1992 itu memiliki nama yang cukup unik, yaitu Nevertari. Menurut Indah, Nevertari tersebut berarti matahari yang terbit dari laut, atau bisa juga berarti yang paling cantik.

Kini, kehadiran Indah tentu akan sangat ditunggu oleh penonton setia Rising Star lantaran hingga kini, kontestan yang pernah mengenyam pendidikan di Jurusan Ekonomi Akutansi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tersebut masih sebagai pemegang rekor voting tertinggi yaitu 93 persen.

Dan jika Indah mampu menjaga konsistensinya di panggung Rising Star Indonesia, maka bukan tidak mungkin ia akan menjadi The Next Fatin yang saat ini menjadi idola masyarakat Indonesia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)