Home » Sport » Penandatanganan Kontrak Baru Pogba dengan Juve Kian Dekat

Penandatanganan Kontrak Baru Pogba dengan Juve Kian Dekat



Turin – Masa depan karir pesepakbola muda asal Perancis Paul Pogba yang sebelumnya sempat jadi spekulasi kini mulai terlihat terang dimana gelandang tengah dengan usia 21 tahun itu berujar dirinya akan segera bertemu petinggi Juventus untuk membahas tentang kontraknya.
Penandatanganan Kontrak Baru Pogba dengan Juve Kian Dekat
Mengutip dari Football-Italia, Minggu (14/09/2014), Paul Pogba menyatakan pihaknya terus lakukan negosiasi dengan manajemen Juventus mengenai perpanjangan kontraknya dan pesepakbola berusia 21 tahun itu menegaskan dirinya segera menemui petinggi klub guna pembahasan lebih lanjut.

“Saya segera bertemu dengan petinggi klub (Juventus),” imbuhnya. Adapun Paul Pogba merupakan salah satu bintang muda yang namanya kini semakin melambung tinggi. Didatangkan Juventus dari Manchester United pada tahun 2012 silam, performa gelandang tengah asal Perancis tersebut kian mengkilap.

Dan pada bursa transfer pemain musim panas 2014-2015, namanya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa namun hingga bursa transfer ditutup, pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu tetap berada di Turin, dan kini kian dekat pada penandatanganan kontrak barunya. (fauji nur – sisidunia.com)