Home » Sport » Panen Gol, Diego Costa Menjadi Mesin Gol Baru Bagi Chelsea

Panen Gol, Diego Costa Menjadi Mesin Gol Baru Bagi Chelsea



London – Pembelian sebesar 32 juta poundsterling untuk memboyong Diego Costa dari Atletico Madrid sepertinya tidak akan disesali oleh Chelsea. Pasalnya, pemain Spanyol tersebut saat ini menjadi top score sementara Liga Premier Inggris.
Panen Gol, Diego Costa Menjadi Mesin Gol Baru Bagi Chelsea
Hingga penampilannya yang ke 4, Diego Costa telah mencetak 7 gol. Hattrick yang ia ciptakan ke gawang Swansea kemarin (13/09/2014) semakin mengukuhkan dirinya sebagai penyerang terbaik di kompetisi Eropa.

Pendukung Chelsea sempat khawatir dengan ketajaman klubnya seiring kepindahan Fernando Torres ke AC Milan dengan status pinjaman selama 2 tahun (2014 – 2016). Namun dengan keganasan yang ditunjukkan oleh Costa, publik seakan lupa dengan Torres.

Kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut ditubuh Chelsea seperti mengingatkan dengan ketajaman Didier Drogba kala itu. Penyerang asal Pantai Gading tersebut mampu mencetak 101 gol dari tahun 2004 – 2012.

Melihat penampilan gemilang dari strikernya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkejut. Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Mou mengatakan bahwa mencetak 7 gol dari 4 pertandingan adalah hal yang tidak wajar bagi seorang pemain depan.

Lebih lanjut Mourinho mengatakan dengan seringnya Costa mencetak gol, hal tersebut sangat membantu Chelsea untuk meraih kemenangan dan menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. (Deva Hikmah – sisidunia.com)