Home » Sport » Jelang MotoGP San Marino, Rossi Optimis Raih Podium

Jelang MotoGP San Marino, Rossi Optimis Raih Podium



San Marino – Harapan tinggi dilontarkan oleh pembalap kawakan, Valentino Rossi jelang MotoGP San Marino sore nanti, Minggu (14/09/2014). Pembalap Yamaha tersebut memulai start dibarisan depan yaitu di urutan ke 3 dibelakang Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.
Jelang MotoGP San Marino, Rossi Optimis Raih Podium
Hasil ini tentu menjadi catatan positif bagi Rossi, pasalnya start dari barisan seperti ini terakhir ia raih saat di MotoGP Australia musim lalu.

Untuk memanfaatkan momentum yang ada, Rossi berjanji untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dan optimis mampu mendapatkan podium di akhir lomba nanti.

Baca Juga :
Jelang Moto GP San Marino, Pedrosa Janjikan Penampilan Maksimal
Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2014
Hasil Kualifikasi Moto3 San Marino 2014

Seperti yang dilansir dari Crash, Minggu (14/09/2014), sang legenda mengatakan “Pagi hari tidak begitu buruk, tapi pada sore hari kami membuat sebuah langkah besar dengan setelan motor dan dengan ban yang sudah dipakai sebelumnya. Jadi, aku bisa sangat cepat. Ini hal terpenting untuk balapan.”

Posisi Rossi di klasemen memang masih tertinggal jauh dari pimpinan sementara, Marc Marquez. Pemegang rekor Moto GP tersebut saat ini baru mengumpulkan poin 189. Sementara Marquez memimpin terdepan dengan 288 poin.