Home » Sport » Jelang Moto GP San Marino, Pedrosa Janjikan Penampilan Maksimal

Jelang Moto GP San Marino, Pedrosa Janjikan Penampilan Maksimal



Misano – Start dari posisi ke 5 membuat Dani Pedrosa harus memiliki cara yang jitu agar bisa bersaing di Moto GP San Marino malam nanti WIB, Sabtu (14/09/2014).
Jelang Moto GP San Marino, Pedrosa Janjikan Penampilan Maksimal
Dari hasil kualifikasi kemarin (13/09/2014), Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menempati urutan 1 dan 2. Sementara Marc Marquez, Andrea) Iannone dan Pedrosa berada di urutan 3,4 dan 5.

Untuk menjaga peluangnya, Pedrosa mau tidak mau harus menciptakan start yang baik agar bisa memiliki ruang yang cukup untuk berada didepan.

Seperti yang dilansir dari Crash, Minggu (14/9/2014), Pedrosa mengatakan bahwa Yamaha memang tampil cepat di trek San Marino. Namun dari hasil kualifikasi yang berjarak tipis, dirinya yakin bisa memiliki peluang podium.

Baca Juga :
Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2014
Hasil Kualifikasi Moto3 San Marino 2014
Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP Misano

Lebih lanjut Pedrosa menganggap bahwa San Marino lebih kompetitif dibanding dengan Silvestone. Karena itu dirinya akan berusaha semaksimal mungkin sejak start pertama.

Gap antara Pedrosa dan Lorenzo adalah 0.180 detik. Jarak ini tetap membuka peluang dan apapun bisa terjadi saat race nanti. (Deva Hikmah – sisidunia.com)