Home » Sport » Jelang Laga MU vs QPR : Redknapp Tuntut Profesionalisme Ferdinand

Jelang Laga MU vs QPR : Redknapp Tuntut Profesionalisme Ferdinand



Jakarta – Menjelang kompetisi liga Inggris antara Manchester United vs Queens Park Rangers pada nanti di Old Trafford minggu (14/9), membuat sang pelatih QPR Harry Redknapp berpesan kepada Rio Ferdinand untuk tetap fokus dan bersikpa profesionalisme.

Ferdinand yang pernah membela Manchester United selama 12 tahun lamanya dan akhirnya dia memilih hengkang pada akhir musim lalu untuk bergabung bersama QPR, selama menjadi punggawa Setan Merah Rerdinand terbilang sukses mengawal barisan pertahan.

Laga MU vs QPR

“Saya hanya ingin Rio memainkan pertandingannya. Anda bisa terlalu khawatir. Faktanya, Anda bisa mengarahkan kegilaan diri Anda sendiri dalam pertandingan ini dengan terlalu khawatir terhadap sang lawan,” ujar Redknapp dikutip Sky Sports.

Baca Juga:

Redknapp juga berpesan agar tidak terbawa emosi saat menghadapi klub sekaligus ,amtan rekan-rekan nya nanti, karena bagaimanapun kemenangan tim hal yang harus diutamakan, sampai saat ini QPR masih tertahan di posisi ke-12 dari satu kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)