Home » Sport » Jelang Laga Inter Milan vs Sassuolo : Saphir Ingin Buktikan Kualitasnya

Jelang Laga Inter Milan vs Sassuolo : Saphir Ingin Buktikan Kualitasnya



Jakarta – Laga lanjutan Liga Italia Serie A akan mempertemukan tuan rumah Inter Milan yang akan menjamu Sassuolo pada minggu malam (14/9) jam 20:00 wib di stadion Giuseppe Meazza, Milano. Pertandingan kali ini akan dimanfaatkan Shapir Taider bersama Sassuolo untuk membuktikan kualitas permainan terbaiknya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Inter Milan menukan Saphir dengan Pablo Osvaldo dari Southampton di musim panas lalu, karena dianggap kurang bagus oleh pelatih Ronald Koeman, akhirnya dia kembali ke Italia dan menerima tawaran untuk bergabung bersama Sassuolo.

Pertandingan Inter Milan vs  Sassuolo

“Di Inggris saya sejatinya baik-baik saja. Namun karena alasan pribadi saya kembali ke Italia, saya kemudian memutuskan untuk menerima tawaran dari Sassuolo. Saya ingin membuktikan kualitas dan berharap memiliki musim yang hebat!” tegas Taider, seperti dirilis dari neroverde channel pada minggu (14/9/2014).

Baca Juga:

Tampaknya laga nanti malam ini akan menjadi laga penting bagi diri pribadi Saphir, mengingat dirinya ingin sekali menunjukkan kualitasnya agar tim yang dulu pernah mendepaknya merasa bersalah telah menyia-nyiakan dirinya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)