Home » News » Inilah Foto Kemesraan Ahok Dan Haji Lulung

Inilah Foto Kemesraan Ahok Dan Haji Lulung



Jakarta – Melihat Ahok dan Haji Lulung saling berkomentar pedas di media memancing sebuah anggapan bahwa kedua tokoh ini akan saling cuek saat bertemu. Namun prediksi tersebut ternyata salah, karena Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mampu tetap akrab dengan Wakil Ketua DPRD tersebut.

Hal ini terlihat ketika keduanya datang di acara Lebaran Betawi di Monas, Minggu (14/9/2014). Baik Ahok maupun Abraham Lunggana nampak mengenakan jenis pakaian yang sama, yaitu baju adat Betawi.

Dan bukan hanya itu saja, keduanya nampak berbincang dan saling melempar senyuman. Pemandangan ini tentu saja sangat langka mengingat panasnya hubungan antar kedua tokoh tersebut. Tidak ada kesan kaku yang ditunjukkan baik dari Ahok maupun Haji Lulung.

Saat akan memberikan sambutan, Ahok juga meminta ijin kepada Lulung dengan mengatakan “Bos minta izin.” Mendengar ucapan Ahok tersebut, Lulung hanya tersenyum simpul.

Saat dimintai komentar seputar pertemuannya dengan Haji Lulung, Ahok mengatakan bahwa kader PPP tersebut merupakan teman baiknya. Ahok menganggap bahwa Lulung adalah sparring partner untuk dirinya.

Namun ketika wartawan ingin tahu apakah isi percakapan Ahok dan Lulung saat itu, mantan Bupati Bangka Belitung tersebut hanya menjawab bahwa dirinya cuma ingin meminjam Lamborghini Haji Lulung.

Berikut adalah foto-foto momen pertemuan Ahok dengan Haji Lulung
Inilah Foto Kemesraan Ahok Dan Haji Lulung
Inilah Foto Kemesraan Ahok Dan Haji Lulung
Inilah Foto Kemesraan Ahok Dan Haji Lulung
(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)