Home » Gaya Hidup » Inilah Cara Tips Selingkuh Yang Aman dan Nyaman

Inilah Cara Tips Selingkuh Yang Aman dan Nyaman



Jakarta – Menjalin hubungan percintaan dengan kekasih terkadang menjadi sesuatu yang membosankan, terutama jika kita sering terlibat pertengkaran dengan sang pacar. Hal tersebut tentunya dapat membuat hubungan menjadi terkesan monoton dan sudah tidak seindah seperti saat masa PDKT ataupun awal-awal jadian. Jika hal itu terus menerus terjadi, maka seseorang biasanya akan terlintas rasa ingin menjalin hubungan dengan orang lain, atau biasa kita sebut sebagai selingkuh.

Inilah Cara Tips Selingkuh Yang Aman dan Nyaman

Seperti yang dilansir tim sisidunia.com di Jakarta, Minggu (14/09/2014), saat ini banyak sekali artis yang cerai karena disebabkan faktor adanya pihak ketiga yang membuat hubungan menjadi retak. Hal ini tampaknya tak hanya terjadi di kalangan artis, namun juga merambah ke kalangan umum. Banyak masyarakat sekarang yang rentan dengan perceraian akibat dari majunya teknologi, yang memudahkan seseorang untuk melakukan kontak dengan orang lain, sehingga fakta tersebut dapat memudahkan seseorang untuk berhubungan dengan seseorang meski terpisah oleh ajrak yang sangat jauh.

Berikut ini adalah tips selingkuh yang aman dan nyaman yang bisa mencegah rasa bosan dengan kekasih. Perlu diingat dan dicatat, tips ini hanya berlaku bagi seseorang yang belum menikah.

  • Sebelum melakukan perselingkuhan, hendaknya minta ijin dahulu terhadap sang kekasih. Jelaskan bahwa hubungan yang monoton dan sering pertengkaran itu butuh sesuatu yang merefresh pikiran, salah satunya dengan selingkuh. Namun berikan keyakinan juga bahwa selama selingkuh takkan ada kontak fisik yang berlebih dengan selingkuhan.
  • Ketika menjalani selingkuh, usahakan setelah selesai ketemu/tlp/sms hapus semua bukti sms/kontak masuk/bbm dari nama selingkuhan. Hal ini perlu demi menjaga perasaan sang pacar tatkala dia mengecek hp ataupun gadget yang kita pegang. Selain itu, usahakan ganti nama selingkuhan pada bbm/kontak hp dengan nama yang umum sesama jenis.
  • Atur waktu dengan sebaik-baiknya. Usahakan frekuensi dan kepentingan pacar lebih utama dibandingkan dengan selingkuhan. Kelola jadwal ketemu pacar terlebih dahulu, setelah itu baru membuat jadwal kencan dengan selingkuhan.
  • Jika sedang bertemu pacar ataupun selingkuhan, sebaiknya memanggilanya dengan sebutan yang sama, seperti “yank” untuk keduanya. jangan sampai sama karena jika kita keliru sebut nama, maka bisa jadi boomerang bagi suatu hubungan.
  • Ketika hubungan selingkuh dirasa sudah mulai bosan dan sudah tidak nyaman, maka usahakan untuk melepas pelan-pelan dan saatnya menjalin hubungan yang benar kembali dengan sang kekasih asli. 

Itulah tadi beberapa tips selingkuh yang benar dan aman. Hal tersebut bisa dilakukan bila kita mendapatkan persetujuan oleh pacar untuk menjalin perselingkuhan, dan janganlah bermain di belakang karena hal tersebut dapat meretakkan suatu hubungan yang sudah lama terbina. Selamat mencoba dan semoga sukses. (Deva Hikmah – sisidunia.com)