Home » Hiburan » Film Terbaru Bioskop Pertengahan September 2014

Film Terbaru Bioskop Pertengahan September 2014



Jakarta – Menikmati waktu luang dengan menonton film memang selalu mengasyikan, untuk itu bagi anda yang membutuhkan referensi film film terbaru bioskop yang akan tayang mulai pertengahan September ini silahkan melihat daftar film bioskkop terbaru di bawah ini.

Film Terbaru Bioskop Pertengahan September 2014

Beberapa film bioskop terbaru yang tayang mulai pertengahan September 2014 ini antara lain :

  1. Dino Time

Film animasi ini menceritakan kisah 3 petualangan anak-anak yang menjelajah waktu menggunakan mesin waktu berbentuk telur.

 

  1. The November Man Adchsan

Peter Devereaux (Pierce Brosnan) merupakan mantan agen CIA yang kembali dari aksi dalam sebuah misi yang sangat pribadi. Pada kesempatan ini dia menemukan dirinya melawan mantan muridnya pada permainan maut yang menyeret pejabat pemerintahan tinggi Amerika Serikat sera Presiden Rusia.

 

  1. The Purge Anarhy Adhie Ichsan

Pemerintah baru yang dipimpin oleh New Founders of America (NFA), mengesahkan sebuah peraturan untuk melakukan pembunuhan selama 12 jam pada malam hari, dengan tujuan memastikan bahwa tingkat kejahatan tetap berada dibawah satu persen per tahun.

Ketika pemerintah tidak mampu memberikan bantuan, lima warga berlari untuk melindungi diri mereka. Dan pada suatu malam, mereka diberikan sebuah opsi yang berat untuk mempertahankan hidupnya.

 

  1. Aku, Kau & Kau

Perkawinan Fira (Nina Zatulini), perempuan paling cantik serta populer diantara teman-temannya. Fira yang hidup seakan sempurna, hancur berantakan ketika Lando (Eza Gianino) ternyata tukang selingkuh. Inilah yang membuat ia sock sehingga mengurung dari pergaulan.

 

  1. Malam Minggu Miko The Movie

Kisahnya mengangkat 3 tokoh utama yakni, Miko yang terus mencari cinta sejati, Dovi orang yang paling percaya diri serta Anca pembantu rumah tangga yang setia.

Selamat menikmati suguhan film film terbaru bioskop diatas dengan teman, sahabat, keluarga dan pasangan anda., tapi bagi anda yang masih jomblo mending nonton Mahabarata saja dirumah,hahaa.,maaf hanya bercanda. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)