Home » Sport » Pulih dari Cedera, Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lawan Atletico Madrid

Pulih dari Cedera, Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lawan Atletico Madrid



Madrid – Laga big match akan tersaji pada kompetisi La Liga musim ini saat kesebelasan Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid dalam derby yang selalu berjalan dengan tensi panas ini. Pertandingan nanti akan berlangsung di Santiago Bernabeu, yang mana merupakan markas dari tim tuan rumah Real Madrid.

Pulih dari Cedera, Cristiano Ronaldo Siap Tampil Lawan Atletico Madrid

Seperti yang dilansir AS, Jumat (12/09/2014), pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa super star mereka, Cristiano Ronaldo, berada dalam kondisi fisik yang optimal dan sudah fit. Don Carlo menambahkan bahwa Cristiano sudah berlatih dengan baik dan tidak terkena cedera yang kronis seperti yang dideritanya tahun lalu.

Selain itu, pelatih asal Italia ini juga mengomentari tentang James Rodriguez. Ancelotti menuturkan bahwa James telah berlatih di posisi yang berbeda. Hal ini sekaligus menjadi antisipasi bagi Ancelotti untuk memaksimalkan peran Rodriguez di dalam tim mengingat Real Madrid dihuni oleh banyak pemain-pemain yang berkualitas jempolan.

Real Madrid saat ini hanya berada di posisi ke 10 klasemen sementara La Liga. Kekalahan El Real atas Sociedad 2-4 pada pekan kedua membuat posisi mereka melorot. Pertandingan tersebut Ancelotti sengaja menyimpan Ronaldo yang memang sengaja disiapkan guna tampil maksimal kala menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini. (Moch Asnan – sisidunia.com)