Home » Hiburan » Pernikahan Artis: Chua ‘Kotak’ Memakai Adat Betawi di Resepsi Pernikahannya

Pernikahan Artis: Chua ‘Kotak’ Memakai Adat Betawi di Resepsi Pernikahannya



Jakarta – Chua ‘Kotak’ telah melangsungkan kehidupan barunya dengan pasangannya yang bernama Firman, peresmian mereka berdua memang dilakukan di Salatiga. Namun resepsi pernikahan mereka berdua di gelar di Jakarta, tepatnya di gedung Dhanapala.

Pernikahan Artis: Chua 'Kotak' Memakai Adat Betawi di Resepsi Pernikahannya

Dalam resepsi pernikahan itu, Chua mengusung adat Betawi dalam pestanya. Rencananya resepsi akan diadakan pada hari ini Sabtu (13/9/2014), di gedung Dhanapa;a, pada pukul 11.00 WIB.

Nampak seluruh keluarga yang hadir dalam resepsi telah hadir dengan mengenakan kain kebaya. Tidak lupa tradisi adat Betwai, roti buaya juga nampak terlihat. Sepasang ondel-ondel yang bersiap menyambut datangnya tamu undangan juga sudah siap di depan pintu gedung.

Memang sebelumnya Chua juga menggelar acara di Saltiga. Pada saat itu hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja.

Tantri yang juga merupakan salah satu personil ‘Kotak’ turut berbahagia atas pernikahan Chua dan Firman. Bahkan Tantri juga semapat menuliskan, “Pecaah telor, Alhamdulillah sekarang sudah sah, selamat buat Chua dan juga Firman selamat memasuki kehidupan yang baru,” tulis Tantri pada saat itu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)