Home » Sport » Pelatih Barca, Enrique Tanggapi Partai Derby Madrid

Pelatih Barca, Enrique Tanggapi Partai Derby Madrid



Barcelona – Luis Enrique, pelatih anyar Barcelona menanggapi soal partai Derby Madrid yang akan berlangsung pada minggu dini hari (14/9) di Santiago Bernabeu. Menurutnya dirinya akan fokus pada tim nya akan menjamu Athletic Bilbao, di Camp Nou pada nanti malam sabtu (13/9/2014).

“Dalam situasi seperti itu, dalam satu pertandingan, idealnya saya akan memilih dua tim itu kalah. Saya bisa memegang kendali berkaitan dengan pertandingan kami melawan Athletic dan kami tahu betapa tangguhnya tim asuhan Ernesto Valverde ini,” tegas Enrique.

Pelatih Barca, Enrique Tanggapi Partai Derby Madrid

“(Berkaitan dengan) laga melawan Bilbao, kami memiliki kesempatan untuk meraih tiga poin. Namun, kami tak bisa melakukan apa pun berkaitan dengan pertandingan lain yang dilangsungkan akhir pekan ini. Meski begitu, saya pasti akan melihat apa yang terjadi pada derbi itu,” tambahnya.

Baca Juga:

Tentang persiapan Barcelona sendiri, Enrique menyatakan sudah dalam keadaan siap walau cuaca di Nou Camp nantinya akan berubah menjadi panas. “Saya berharap cuaca tidak terlalu panas. Namun, jika cuaca akhirnya memang panas, ini tak boleh kami jadikan alasan. Kami berada dalam posisi di mana kami harus menerima jadwal dan berusaha menjadi tim terbaik kapan pun pertandingan digelar.” Tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)