Home » News » Panselnas.menpan.go.id : Formasi dan Ketentuan Pendaftaran CPNS 2014 Kota Depok

Panselnas.menpan.go.id : Formasi dan Ketentuan Pendaftaran CPNS 2014 Kota Depok



Depok – Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 akan dilakukan serentak di berbagai daerah dan provinsi di seluruh Indonesia. Salah satu daerah yang ikut menggelar seleksi CPNS adalah Kota Depok. Pada tahun ini, Depok akan menyediakan 110 lowongan yang bisa dipilih oleh para pelamar umum. Beberapa lowongan yang ditawarkan adalah tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Panselnas.menpan.go.id : Formasi dan Ketentuan Pendaftaran CPNS 2014 Kota Depok

Seperti yang dilansir di situs panselnas.menpan.go.id di bagian CPNS Kota Depok, Sabtu (13/09/2014), tenaga pendidik yang ditawarkan bermacam-macam, seperti Guru Bahasa Indonesia, Guru Bahasa Inggris, Guru Matematika, dll. Sedangkan untuk tenaga kesehatan ada lowongan menjadi Dokter, Apoteker, Perawat, Bidan, dll. Sedangkan untuk tenaga teknis terdapat beberapa jabatan yang disediakan seperti Analis Keuangan, Analis Produk Hukum, Pekerja Sosial, Pemeriksa Bangunan, dan lain sebagainya.

Untuk CPNS 2014 Kota Depok, pendaftaran akan dibuka dari tanggal 16 September sampai dengan 1 Oktober 2014 pada Portal Nasional CPNS di situs panselnas.menpan.go.id. Setelah melakukan registrasi online, Pelamar akan mendapatkan username dan password yang dikirimkan ke alamat email masing-masing. Setelah itu, pelamar yang telah mendapatkan username dan password mengisi formulir pendaftaran di Portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional dengan alamat http://sscn.bkn.go.id.

Pelamar yang telah melakukan pendaftaran online, wajib mengirimkan dokumen lamaran yang dipersyaratkan melalui Pos dan diterima paling lambat tanggal 1 Oktober 2014 (Stempel Pos) melalui Jasa Pos dengan Perlakuan Khusus yang tersedia di Kantor Pos (Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor pos terdekat).

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, proses seleksi, dan ketentuan CPNS 2014 Kota Depok, maka Anda bisa langsung mengunjungi ke situs berikut :

https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/405-kota-depok

(Deva Hikmah – sisidunia.com)