Home » Sport » Lampard Siap Jalani Debut Perdana Untuk Manchester City

Lampard Siap Jalani Debut Perdana Untuk Manchester City



Manchester – Setelah sempat terkendala dengan kebugaran, Lampard kini diberitakan telah siap untuk memulai debut perdana bersama dengan Manchester City. Pemain berusia 36 tahun tersebut bergabung dengan City dengan status pinjaman dari klub MLS New York City.
Lampard Siap Jalani Debut Perdana Untuk Manchester City
Informasi ini disampaikan langsung oleh pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, seperti yang dilansir dari Sports Mole, Sabtu (13/09/2014).

Pellegrini mengatakan bahwa kemungkinan pekan depan, pemain senior tersebut sudah bisa bermain untuk City. Namun Pellegrini masih mencari pertandingan yang tepat untuk mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris tersebut.

Kehadiran Lampard memang sangat dibutuhkan. Karena selain pengalaman dan pengaruhnya untuk pemain muda City, klub asal Manchester tersebut terkadang harus menjalani laga 3 kali dalam sepekan. Karena itulah dibutuhkan stok pemain yang memadai agar bisa tetap tampil konsisten di semua kompetisi.

Selain Lampard, Eliaquim Mangala juga sudah siap untuk menjalani debut perdananya. Pemain yang dibeli dari Porto dengan harga £32 juta diharapkan mampu memberikan pengaruh untuk prestasi City di musim ini. (Deva Hikmah – sisidunia.com)