Home » News » Kisruh PPP : Romi Sebut Suryadharma Ali Sebagai Seorang Muslim Yang Tak Tahu Malu

Kisruh PPP : Romi Sebut Suryadharma Ali Sebagai Seorang Muslim Yang Tak Tahu Malu



Jakarta – Kisruh yang terjadi ditubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berlanjut. Tindakan Suryadharma Ali yang memecat 15 pengurus DPP PPP dinilai sudah kelewatan dan melanggar AD ART Partai.
Kisruh PPP : Romi Sebut Suryadharma Ali Sebagai Seorang Muslim Yang Tak Tahu Malu
Romahurmuziy selaku Sekjen DPP PP mengatakan bahwa perlawanan Suryadharma Ali yang menentang pemecatan terhadap dirinya selaku Ketua Umum sudah digolongkan sebagai tindakan provokatif.

“DPP PPP menyesalkan langkah provokatif SDA yang menunjukkan hilangnya rasa malu yang semestinya melekat kepada kader PPP dan seorang muslim,” kata Romahurmuziy dalam sebuah pernyataan tertulis, Sabtu (13/09/2014).

Lebih lanjut, pemecatan yang dilakukan oleh Suryadharma terhadap 15 pengurus DPP PPP dinilai sebagai tindakan yang mengedepankan otot, dan bukan pikiran yang jernih.

Untuk mengatasi hal tersebut, Romi, sapaan akrab Romahurmuziy akan menertibkan pengurus PPP yang masih menganggap Suryadharma sebagai ketum. Tindakan ini harus dilakukan karena pemecatan Suryadharma Ali adalah sah sesuai AD ART.

PPP saat ini dipimpin oleh Plt Ketum Emron Pangkapi hingga dipilihnya Ketua Umum yang baru melalui Muktamar PPP. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)