Home » Sport » Jelang Tinju Dunia, Floyd Mayweather Dilaporkan Mantan Tunangannya

Jelang Tinju Dunia, Floyd Mayweather Dilaporkan Mantan Tunangannya



Las Vegas – Pertandingan ulang antara petinju asal Amerika Seriakt Floyd Mayweather JR dengan Marcos Maidana Asal Argentina dalam gelar juara dunia kelas walter WBA dan WBC di MGM Grand, Las VEgas Sabtu (13/9/2014) waktu setempat. Pertandingan pertama pada 3 mei 2014 lalu petinju Mayweather menang angka mutlak atas Maidana. Mayweather mengatakan bahwa pertarungan dengan Maidana jilid II akan berlangusng lebih menarik. Petinju berjuluk The Best Ever ingin membuktikan usia tua bukan halangan baginya dalam meraih kemenangan KO atas Maidana.
Jelang Tinju Dunia, Floyd Mayweather Dilaporkan Mantan Tunangannya
Dilansir dari Boxingscene, Sabtu (13/9/2014) dini hari wib Mayweather mengatakan “Usia saya memang hampir mendekati 40 tahun, tapi saya masih kuat untuk bertanding. Saya akan naik ring dan membuktikannya kepada semua orang. Pertarungan pertama(melawan Maidana) sangat menarik. Semoga, pertarungan kedua ini akan lebih menghibur. Maidana selalu dalam kondisi terbaik, dia benar-benar pantas mendapatkan pertarungan ulang.” ungkapnya.

Mayweather sendiri sedang menghadapi permasalahan jelang menghadapi Maidana dimana mantan tunangannya, Shantel Jackson baru saja melaporkan petinju berusia 40 tahun ke pengadilan atas tindakan penganiayaan. petinju yang selalu menang 46 kali tersebut menghadapi kondisi non-teknis sebelum menghadapi petinju asal Argentina tersebut. (fauji nur – sisidunia.com)