Home » Sport » Jelang Laga Perdana Asian Games, Dua Pemain Timnas U-23 Masih Cidera

Jelang Laga Perdana Asian Games, Dua Pemain Timnas U-23 Masih Cidera



Jakarta – Menjelang pertandingan pertama Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste pada 15 september 2014 mendatang. Dua punggawa yakni Dany Saputra dan Ramdhani Lestaluhu masih belum fit kondisi kebugarannya, hal ini sedikit mengganggu persiapan jelang Asian Games 2014. Hal ini disampaikan oleh pelatih timnas U-23 Aji santoso mengatakan kedua pemian masih menjalani latihan sendiri dari para pemain lainnya.
Jelang Laga Perdana Asian Games, Dua Pemain Timnas U-23 Masih Cidera
Persiapan punggawa timnas Indonesia U-23 di Incheon Korea Selatan Sabtu (13/9/2014) saat ini masih seputar hal non-teknis, selain itu skema permainan masih dalam tahap persiapan terkahir dan skuad tidak mengalami masalah lain.
Unutk Dany Saputra dan Ramdhani Lestaluhu akan menjalani perawatan dua sampai tiga hari menjalani perawatan. Dany mengalami cidera engkel sedangkan Ramdhani mengenai kondisi kebugaran.

Aji Santso masih melihat perkembangan terakhir para pemain timnas U-23, selain itu kondisi cuaca di kota Incheon masih bersahabat dan tempat pertandingan sendiri tidak ada kendala. Indonesia akan bertemu timor leste dalam penyisihan grup E, Asian Games Incheon, Korea Selatan di Stadion Goyang. Timnas Indonesai U-23 diharpakan dapat lolos dari penyisihan grup mengingat lawan-lawan masih selevel dimana negara Thailand dianggap sebagai lawan terseberat, sedangkan untuk Maladewa dan Timor Leste dapat diatasi oleh asuhan Aji Santoso. (fauji nur – sisidunia.com)