Home » Sport » Jelang Juventus Vs Udinese, Allegri Pastikan Tevez Tak Cedera

Jelang Juventus Vs Udinese, Allegri Pastikan Tevez Tak Cedera



Turin – Pertandingan besar akan kembali terjadi dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada musim ini dimana Juventus menjamu skuad besutan Andrea Stramaccioni, Udinese. Menjelang berlangsungnya laga tersebut, tim tuan rumah dilaporkan sempat kesulitan untuk menurunkan para punggawa andalannya karena berbagai sebab.
Jelang Juventus Vs Udinese, Allegri Pastikan Tevez Tak Cedera
Pemain bertahan Giorgio Chiellini dipastikan tidak dapat merumput karena masih menjalani sanksi, sedangkan gelandang tengah Andrea Pirlo, serta Arturo Vidal masih berkutat dengan cedera, dan penyerang andalan Carlos Tevez sedang dalam kondisi kurang fit. Allegri pun angkat bicara terkait hal itu.

Lansiran dari Football-Italia, Jum’at (12/09/2014), pelatih kepala klub Juventus Massimiliano Allegri menanggapinya secara santai dengan mengatakan pembicaraan terkait badai cedera punggawa Juve merupakan sesuatu hal yang terlalu dilebih-lebihkan seraya menjelaskan dibalik itu semua ada kabar menggembirakan.

Baca Juga :

Prediksi Juventus Vs Udinese, Juve Kesulitan Turunkan Skuad Terbaik

Allegri menegaskan Andrea Barzagli serta Alvaro Morata dinyatakan sudah kembali, dan Andrea Pirlo sedang menjalani masa pemulihan. Selain itu pelatih kepala klub Juventus tersebut turut menjawab rumor mengenai kondisi Carlos Tevez dengan berujar secara tegas Tevez dipastikan tidak mengalami cedera.

Mantan manajer AC Milan itu berujar dirinya telah berbicara dengan Tevez dan sang pemain sangat antusias menyambut pertandingan menghadapi Udinese. Namun demikian Allegri masih ingin memeriksa segala kemungkinan yang dapat terjadi kepada punggawa andalannya pada lini depan tim tersebut mengingat Liga Champions sudah menanti Juve.

Selain itu Allegri mengisyaratkan untuk menurunkan striker muda Alvaro Morata namun tidak dalam waktu penuh 90 menit. Pria berusia 47 tahun tersebut juga merasa yakin dengan kompsisi skuadnya sekarang, dan peran para punggawa yang sedang berhalangan merumput diyakini dapat digantikan pemain lainnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)