Home » Gaya Hidup » Gelang Pintar Acer, Lebih Dari Sekedar Smartwatch Hadir Akhir Tahun

Gelang Pintar Acer, Lebih Dari Sekedar Smartwatch Hadir Akhir Tahun



Jakarta – Beberapa vendor telah meluncurkan jam tangan pintar seperti Samsung, Apple, Motorola, Asus dan Sony. Pabrikan Acer akan merilis gelang pintar (armband) untuk memperkenalkan bisnisnya di pasar wearble devive. Acer memperkenalkan gelang pintar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti jam tangan, alat ukur kesehatan (detak jantung saat berolahraga), tolak ukur utama yang disematkan ialah untuk kesehatan dan lainnya akan segera hadir di Indonesia.
Gelang Pintar Acer, Lebih Dari Sekedar Smartwatch Hadir Akhir Tahun
Dilansir dari website resmi Acer Sabtu (13/9/2014), Herbert Ang Presiden Dirictor Acer Indonesia mengatakan gelang ini sangat tepat untuk kesehatan, selain itu dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti jam tangan. Acer sendiri memberikan nama gelang tersebut dengan sebutan Acer Liquid Leap diperkenalkan pada bulan November mendatang di tanah air, saat ini sedang dalam proses uji sertifikasi di Kementerian Komunikasi dan Informatika(KemKominfo).

Selain fungsi utama sebagai untuk kesehatan, gelang pintar mendukung fitur notifikasi sms dan panggilan masuk dari smartphone Acer yang sudah terkoneksi dengan Liquid Leap. Bahannya terbuat dari karet dan tidak mudah melar meski sering terkena paparan sinar matahari. Selain itu tidak menimbulkan efek pada kulit sipemakai. Pihak Acer sendiri menyediakan beberapa pilihan warna menarik bagi yang ingin memilikinya diantaranya hitam, merah hijau, putih, orange dan biru. (fauji nur – sisidunia.com)