Home » Sport » Chelsea vs Swansea : Berebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Chelsea vs Swansea : Berebut Puncak Klasemen Liga Inggris



London – Laga menarik akan tersaji di kompetisi English Premier League (EPL) pada pekan ini saat tim tuan rumah Chelsea akan meladeni kuda hitm Swansea City pada pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu 13 September 2014 pukul 21.00 WIB. Duel kali ini akan terasa menarik mengingat kedua tim merupakan dua tim teratas di klasemen sementara Liga Inggris sejauh ini. Keduanya memiliki poin yang sama, yakni 9 hasil yang diraih dari 3 kemenangan di 3 laga awal EPL.

Chelsea vs Swansea : Berebut Puncak Klasemen Liga Inggris

Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Sabtu (13/09/2014), pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya saat ini fokus untuk mengejar 4 kemenangan beruntun di EPL. Namun, hal tersebut diyakininya akan sulit mengingat Swansea City merupakan tim yang susah dikalahkan, The Spesial One ini pun juga menaruh respek kepada Swansea, dan berharap laga nanti aka nmenjadi laga yang seru dan menghibur.

Selain itu, Mourinho juga sekali lagi menegaskan bahwa dirinya bahagiaa bisa memiliki dua kiper hebat di tim Chelsea, yakni Curtouis dan Cech. Keduanya merupakan dua tim terbaik yang ada saat ini, dan berharap Petr Cech bisa selalu bersikap profesional dan mementingkan kepentingan tim sebagai keutamaan dibanding mengejar ambisi individu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)