Home » Techno » Berita Apple: Daya Tahan Apple Watch Hanya Mampu Bertahan 1 Hari

Berita Apple: Daya Tahan Apple Watch Hanya Mampu Bertahan 1 Hari



Cupertino – Apple akhirnya mengkorfimasi bahwa ketahanan baterai Apple Watch hanya bertahan selama 1 hari. pada saat peluncuran kemarin pihak Apple terkesan menyembunyikan daya baterai yang di miliki jam pintar besutan Apple tersebut. Dilansir laman Recode Sabtu (13/9/2014) melaporkan daya tahan baterai yang kini dimiliki Apple Watch tidak jauh berbeda dengan daya tahan baterai smartwacth Motorola Moto 360 yang hadir lebih dahulu.
Berita Apple, Daya Tahan Apple Watch Hanya Mampu Bertahan 1 Hari
Melalui seorang juru bicara Apple, Net Kerris perusahaannya masih belum puas terhadap performas beterai yang disematkan pada Apple watch. Hal ini yang menjadikan pihak Apple merahasiakan daya tahan beterai smartwatch pada saat acara peluncuran. Ia juga menyampaikan bahwa saat ini daya tahan beterai Apple Watch baru mampu bertahan selama 1 hari saja.

Saat ini perusahaan Apple mengatakan daya tahan beterai menjadi isu serius yang menyertai kehadiran jenis perangkat smartwatch. Net Kerris menyatakan perusahaannya berusaha keras untuk meningkatkan daya tahan betrai Apple Watch sebelum resmi dirilis pada awal 2015. Dimensi yang kecil menyulitkan pabrikan untuk menyertakan baterai dengan kapasitas besar, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi Apple. (fauji nur – sisidunia.com)