Home » Gaya Hidup » Berita Apple: Apple Watch Edition Dilapisi Emas 18 Karat Serta Fitur Layar Safir

Berita Apple: Apple Watch Edition Dilapisi Emas 18 Karat Serta Fitur Layar Safir



Cupetino – Setelah meluncurkan produk Apple Watch yang akan dirilis secara resmi pada awal tahun 2015 mendatang. Apple berencana untuk menghadirkan jam tangan pintar Apple Watch dengan berbalut casing emas 18 karat dan didukung dengan fitur layar safir. CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa Apple Watch sebagai bukti sejarah baru yang telah dilakukann perusahaan tersebut untuk selalu menginovasi produk-produknya.
Berita Apple: Apple Watch Edition Dilapisi Emas 18 Karat Serta Fitur Layar Safir
Jam tangan pintar pertama Apple dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti Digital Crown, Siri, Apple Pay, Force Touch, Sensor detak jantung, Pelacak Kesehatan, Layar retina, dan pengisian daya induktif. Untuk jam tangan pintar tersebut Apple mengeluarkan tiga koleksi dari Apple Watch dengan Layar kristal safir dan Casing stainless steel, Apple Watch Sport yang memiliki Casing Aluminium dan pilihan tali pergelangan yang sporty, serta Apple Watch Edition.

Fitur dan aplikasi pada Apple Watch edition tak berbeda dengan Apple Watch biasa, hanya terletak pada lapisan emas 18 karat dan fitur layar safir. Dilansir dari Apple Insider Sabtu (13/9/2014), Apple Watch Edition diperkirakan dengan harga mencapai US$1.200 atau sekitar 14 juta rupiah. Jika harga tersebut benar maka harga jual jam tangan pintar khusus tersebut empat kali lipat dari Apple Watch biasa yang hanya dibanderol sekitar US$349 atau sebesar 4,2 juta rupiah. (fauji nur – sisidunia.com)