Home » Sport » Bentrok Bersama The Gunner, The Citizens Tanpa Fernando dan Jovetic

Bentrok Bersama The Gunner, The Citizens Tanpa Fernando dan Jovetic



London – Jelang laga akbar Liga Primer Inggris antara tuan rumah Arsenal vs Manchester City nanti sore yang dipastikan akan berjalan sangat sengit, namun tim tamu kali ini akan datang tanpa dua pemainandalan nya Stevan Jovetic dan Fernando, kepastian ini diperoleh dari keterangan langsung san pelatih The Citizen Manuel Pellegrini pada sabtu (13/9/2014) di kota London.

Jovetic masih mengalami cidera dan dalam masa pemulihan namun peluang untuk tampil di stadion Emirates sangat minim sekali, sedangkan Fernando sendiri mengalami cidera yang memaksa dirinya harus absen dibeberapa pekan kedepan.

Bentrok Bersama The Gunner, The Citizens Tanpa Fernando dan Jovetic

“Fernando Fernando mengalami masalah cedera. Dia mungkin akan absen dalam dua pekan ke depan. Kita akan lihat seberapa parah cederanya, Jovetic memang tidak akan bermain melawan Arsenal. Akan tetapi, saya harap dia sudah pulih pada pekan depan,” tegas Pellegrini.

Baca Juga:

Tampaknya Pellegrini akan memainkan Sergio Aguero dan Edin Dzeko untuk pengganti Jovetic jika tidak bisa tampil, mengingat penyeran yang lain nya Alvaro Negredo sudah hijrah ke Valencia dengan statusb pinjaman tentunya kondisi ini membuat Pellegrini sedikit lebih pusing karena laga kali ini harus menghadapi tuan rumah The Gunner. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)