Home » Sport » Arsenal vs Manchester City : Misi Balas Dendam The Citizen

Arsenal vs Manchester City : Misi Balas Dendam The Citizen



London – Laga Super Big Match akan tersaji di kompetisi Liga Inggris pada Sabtu 13 September 2014 ini kala Arsenal akan menjamu juara bertahan EPL, Manchester City pada pertandingan yang akan digelar di Emirates Stadium. Duel ini akan menjadi ajang pembalasan bagi Man City mengingat pada ajang Community Shield kemarin mereka dibantai Arsenal dengan skor 3-0 dan hal tersebut tentunya masih membekas di para pendukung dari Manchester City.

Arsenal vs Manchester City : Misi Balas Dendam The Citizen

Seperti yang dilansir livescore, Sabtu (13/09/2014), saat ini Arsenal berada di peringkat 7 dengan 5 poin, sedangkan Manchester City ada di posisi ke 4 dengan mengemas 6 poin. Pada pertandingan EPL sebelumnya, baik City maupun Arsenal sama-sama menuai hasil yang buruk dimana Arsenl hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Leicester City. Manchester City lebih parah lagi, mereka harus tunduk 0-1 atas Stoke di hadapan pendukungnya sendiri.

Selama 4 pertandingan terakhir antaa Arsenal vs Manchester City di kompetisi EPL, tim asuhan Arsene Wenger tak pernah menang atas City. Namun, kemeangan yang terjadi di ajang Community Shield kemarin seakan mampu menaikkan semangat dan moral dari para punggawa Arsenal. Berdasarkan fakta tersebut plus dukungan para fans tuan rumah, maka bukan tidak mungkin mereka akan kembali dapat menaklukkan Man City untuk dapat menyalip City di posisi klasemen sementara Liga Inggris. (Deva Hikmah – sisidunia.com)