Home » News » Tes CAT CPNS 2014 Yang Akan Berkahir Pada Bulan September Atau Oktober Batal Dilakukan

Tes CAT CPNS 2014 Yang Akan Berkahir Pada Bulan September Atau Oktober Batal Dilakukan



Jakarta – Pendaftaran CPNS 2014 memang bisa dilakukan mulai hari ini, tetapi untuk tes CAT yang akan dilakukan sepertinya masih akan dilaksanakan antara akhir September atau bisa juga di awal Oktober.

Tes CAT CPNS 2014 Yang Akan Berkahir Pada Bulan September Atau Oktober Batal Dilakukan

Informasi yang dikutip sisidunia melalui laman resmi menpan.go.id, bahwa pada hari Rabu (10/92014), Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Herman Suryatman mengatakan bahwa pada masa pelaksaan tes akan dilakukan bertahap mulai akhir September hingga awal Oktober 2014.

Namun dari kemarin terlihat masih banyak yang instansi yang membuka pendaftaran online 2014. Minat para pelamar CPNS memang semakin meningkat saja, hingga hari ini sudah tercatat sebanyak 1,2 juta orang yang telah mendaftar.

Baca juga:
Formasi Pendaftaran CPNS Online Pemkot Tegal 2014 di panselnas.menpan.go.id

Sampai saat ini sudah terlihat ada 3 instansi yang begitu diminati oleh masyarakat luas, diantaranya instansi Kementrian Keuangan, Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Kemeterian Kesehatan. tetapi dari ketiganya hanya Kementerian Kesehatan saja yang masih membuka pendaftaran hingga 17 September mendatang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)