Home » Hiburan » Tanggapan Ben Joshua Atas Kritikan Terkait Perannya Sebagai Jokowi

Tanggapan Ben Joshua Atas Kritikan Terkait Perannya Sebagai Jokowi



Jakarta – Ben Joshua telah terpilih untuk memerankan sosok Joko Widodo pada film berjudul ‘Jokowi Adalah Kita’. Namun ternyata banyak kritikan dilayangkan kepada pria kelahiran Manado berusia 34 tahun tersebut karena wajah serta posturnya dinilai tak memiliki kemiripan dengan Presiden Terpilih Jokowi.
Tanggapan Ben Joshua Atas Kritikan Terkait Perannya Sebagai Jokowi
Ditemui didaerah Cipayung, Jaktim, Kamis (11/09/2014), terkait dengan berbagai kritikan itu, Ben Joshua mengatakan dirinya menanggapinya melalui aktingnya. Pria berusia 32 tahun tersebut berujar akan berupaya keras untuk dapat menghidupkan karakter asli Joko Widodo pada film berjudul ‘Jokowi Adalah Kita’.

Ben pun mengakui berbagai kritikan yang dilayangkan kepadanya membuatnya semakin tertantang untuk secara penuh membuktikan dirinya layak memerankan sosok Joko Widodo melalui pendalaman karakter. Bintang ternama tanah air Indonesia itupun menyatakan semua kritik tersebut justru membuatnya kian bersemangat.

“Aku akan menjawab itu dengan filmku nanti,” ujarnya seraya menyatakan masyarakat Indonesia perlu untuk melihat filmnya nanti yang berjudul ‘Jokowi Adalah Kita’ terutama para pengkritiknya agar dapat menilai langsung aksinya sehingga tidak ada lagi perdebatan mengenai kecocokan dari segi wajah tersebut.

Dan terkait dengan kesulitannya memerankan sosok Jokowi pada film terbarunya, Ben Joshua mengaku cukup sulit karena tantangan terbesarnya dirinya tidak ingin gestur yang digunakannya pada FTV muncul di film tersebut sehingga ia pun harus berupaya keras mendalami karakter dari Presiden Terpilih Joko Widodo. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)