Home » Hiburan » Noah Kembali Masuk Nominasi MTV EMA Best Southest Asia Act

Noah Kembali Masuk Nominasi MTV EMA Best Southest Asia Act



Jakarta – Harum negeri ini kembali tercium melalui penganugrahan musik internasionl. Pada kesempatan ini group band Noah masuk lagi menjadi nominasi MTV Music Awards 2014 yang akan digelar ini.

Noah Kembali Masuk Nominasi MTV EMA Best Southest Asia Act

Ariel dan kawan-kawan sukses mendaratkna namanya pada kategori ‘Best Southeast Asia Act’. Merekapun sangat bersukur atas moment ini yang mereka luapkan pada jejaring sosial.

Band yang baru merilis single ‘Hero’ tersebut akan melawan musisi-musisi papan atas dari 5 negara di Asia Tenggara, seperti Yuna dari Malaysia yang kini menjadi fenomenal karena berhasil menembus Hollywood, Sarah Geronimo dari Filipina, Stefanie Sun dari Singapura serta Slot Machine dari Thailand.

Tidak hanya itu, masih terdapat dua nama lagi yang akan menyusul. Satu nama merupakan wakil dari Vietnam yang akan diumumkan tanggal 16 September nanti serta satu nama lagi yang diambil dari Twitter guna memperebutkan ‘wild card’.

Kini mampukah Noah bersaing dengan Yuna, Stefanie sun, Geronimo dan Slot Machine untuk didaulat sebagai gelar musisi terbaik Asia Tenggara tahun ini. So, kita tunggu saja pada 9 November nanti pagelaran MTV EMA 2014, SSE Hydro, Glasgow, Inggris. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)