Home » Sport » Jelang Barcelona vs Athletic Bilbao, Messi Sudah Siap Bertanding

Jelang Barcelona vs Athletic Bilbao, Messi Sudah Siap Bertanding



Barcelona – Kabar gembira bagi fans Barcelona karena sang mega bintang, Lionel Messi, dinyatakan telah kembali fit jelang pertarungan melawan Athletic Bilbao esok hari, Sabtu (13/09/2014).
Jelang Barcelona vs Athletic Bilbao, Messi Sudah Siap Bertanding
Informasi mengenai kondisi Messi disampaikan langsung oleh pelatih Barca, Luis Enrique, seperti yang dilansir dari warta AFP hari ini, Jumat (12/09/2014).

Enrique mengatakan bahwa Messi mengalami cedera saat membela Argentina dalam laga persahabatan dengan Jerman. Kala itu, Argentina berhasil membalas kekalahannya dari Piala Dunia 2014 yang lalu dengan skor 2-0.

Saat ini Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Primera Spanyol dengan poin 6 dari 2 kali kemenangannya. Valencia, Celta Vigo dan rival abadi Barca, Real Madrid sudah bersiap untuk menggeser posisi Messi dkk jika pada pertandingan esok tidak mampu meraih poin penuh.

Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao juga akan menjadi laga yang penting karena Barca akan memakai seragam berwarna kuning sebagai lambang kebesaran Katalunya yang pada tahun ini memperingati 300 tahun wilayah itu kehilangan kedaulatan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)