Home » Sport » Jelang Arsenal vs Manchester City : Prediksi Pemain Kedua Tim

Jelang Arsenal vs Manchester City : Prediksi Pemain Kedua Tim



London – Big Match pekan ke 4 Liga Premier Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Manchester City (13/09/2014). Laga ini sarat akan gengsi dan strategi, karena mengingat siapa yang memenangkan pertandingan, maka dialah yang berhak unggul di klasemen sementara EPL musim 2014/15.
Jelang Arsenal vs Manchester City : Prediksi Pemain Kedua Tim
City yang saat ini berada diurutan ke 4, tentu tidak ingin kehilangan posisi lantaran harus tunduk dari tuan rumah Arsenal. Begitu juga semangat yang sama akan ditunjukkan oleh anak asuh Arsene Wenger yang ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dari deretan pemain yang dimiliki oleh kedua tim, Manchester City bisa dibilang lebih unggul dari Arsenal. Joe Hart yang belum lama ini tampil gemilang saat membela timnas Inggris untuk menghadapi Swiss di kualifikasi Euro 2016 akan diprediksi akan menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini.

Sementara itu, Eliaquim Mangala, Vincent Kompany dan Martin Demichelis akan menjadi pilihan untuk membentuk tembok yang besar bagi para penyerang The Gunners yang selama ini dikenal memiliki kecepatan dan akurasi yang baik.

Untuk lini tengah, David Silva, Samir Nasri, Yaya Toure, Fernando dan Fernandinho diprediksi akan saling bergantian bermain disepanjang babak 2×45 menit.

Dan dilini depan, Edin Dzeko dan Sergio Aguero tetap akan ditandemkan mengingat kualitas pemain depan City lainnya masih dianggap belum mampu menandingi keganasan 2 pemain tersebut saat berada di depan gawang lawan.

Melihat kondisi dan kebutuhan yang ada untuk menghadang laju Arsenal, maka formasi 4-4-2 akan diterapkan kembali oleh Pellegrini. (Deva Hikmah – sisidunia.com)