Home » Techno » Harga Samsung Galaxy K Zoom September 2014

Harga Samsung Galaxy K Zoom September 2014



Jakarta – Samsung Galaxy K Zoom merupakan generasi penerus dari Galaxy s4 Zoom. Smartphone ini mengkolaborasikan antara kamera digital dan ponsel pintar dalam satu perangkat.

Harga Samsung Galaxy K Zoom September 2014

Ponsel pintar ini memiliki bentang layar sebesar 4,8 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang dipadukan dengan teknologi Super AMOLED. Tak hanya itu, kabarnya Samsung Galaxy K Zoom mengusung dimensi yang lebih ramping ketimbang dari pendahulunya Galaxy S4 Zoom.

Seperti yang sudah kita singgung tadi, Samsung Galaxy K Zoom memang mengunggulkan kameranya, smartphone ini mengusung kamera belakang dengan sensor CMOS 20 MP yang sudah memiliki fitur Optimal Image Stabilation (OIS) sehingga menjauhkan gambar dari blur, Xenon flash, autofokus, serta kemampuan optical zoom mencapai 10 x.

Samsung Galaxy K Zoom juga mempunyai kinerja grafis yang mumpuni. Yakni pengolah grafis dari Mali-T624 yang dengan lancar memainkan game-game kesayangan. Tak hanya itu bagian tatap mukanya smartphone ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dilengkapi fitur TouchWiz UI.

Untuk performa, perangkat ini membenamkan prosesor hexe-core dari Samsung Exynos yang terseusun dari prosesor quad core serta dual core yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB.

Harga Samsung Galaxy K Zoom sendiri per 12 September 2014 dibanderol dengan kisaran harga Rp 5,3 juta. (Flyy Prasetya -sisidunia.com)