Home » Sport » Gareth Bale Memprediksi Chelsea Raih Gelar Juara EPL Musim Ini

Gareth Bale Memprediksi Chelsea Raih Gelar Juara EPL Musim Ini



Madrid – Punggawa andalan klub Real Madrid sebelumnya sempat mempertegas target utama kubu ‘Los Galacticos’ adalah mempertahankan gelar juara Liga Champions. Tidak hanya itu saja, pesepakbola berkebangsaan Wales tersebut juga memberikan prediksinya terkait peraih trofi Liga Premier Inggris dimusim ini.
Gareth Bale Memprediksi Chelsea Raih Gelar Juara EPL Musim Ini
Pesepakbola berusia 25 tahun itu memprediksi skuad ‘The Blues’ besutan Jose Mourinho akan mampu merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Gareth Bale beralasan kubu Chelsea kini sudah lebih kuat dan telah dihuni oleh banyak pemain hebat serta bertalenta dengan pelatih luar biasa.

Berdasarkan lansiran dari DailyMail, Jum’at (12/09/2014), mantan punggawa Tottenham Hotspur itu mengatakan, “Saya merasa Chelsea akan memenangi trofi musim ini,” disertai pernyataan ‘The Blues’ telah melakukan perekrutan luar biasa pada bursa transfer pemain musim panas 2014-2015 serta menjadikannya lebih kuat.

Oleh sebab itulah Bale memperhitungkan Chelsea sebagai calon kuat peraih gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini. Bahkan punggawa andalan Real Madrid itupun menyebutkan beberapa nama pemain baru ‘The Blues’ yang dianggapnya membuat skuad Jose Mourinho menjadi lebih kuat, yaitu Fabregas, Drogba, Zouma, Loic Remy, dan kembalinya Courtois. Apakah benar prediksinya? Perlu ditunggu hingga akhir musim tentunya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)