Home » Hiburan » Film Terbaru Indonesia : ‘Mantan Terindah’ Targetkan 1 Juta Penonton

Film Terbaru Indonesia : ‘Mantan Terindah’ Targetkan 1 Juta Penonton



Jakarta – Film ‘Mantan Terindah’ hasil garapan rumah produksi Kaena dan Berlian Entertainment akan rilis pada 6 November nanti. Marcella Zalianty yang memproduseri film ini menargetkan ada satu juta penonton untuk film ini.

Film Terbaru Indonesia : ‘Mantan Terindah’ Targetkan 1 Juta Penonton

Film sendirir terinspirasi dari lagu ‘Mantan Terindah’ dari Kahitna. Lagu tersebut dipilih karena tema mantan selalu menjadi pembicaraan yang hangat terutama di media sosial. Selain itu setiap orang pasti memiliki kenangan terindah di balik mantan, baik itu mantan teman sekolah atau mantan pacar.

Hedi Yunus yang merupakan salah satu personil dari Kahitna juga ikut berakting di film ini yang memerankan sosok Iskandar. Seorang jomblo yang berusia 46 tahun dan merupakan teman Genta yang diperankan oleh Edwar Akbar pemeran utama dalam film imi.

Selain itu, artis pendatang baru Salvia Decorte yang memainkan peran sebagai Marsha, teman Nada (Karina Salim) merupakan film pertama bagi Salvia. Sebelumnya ia lebih berkonsentrasi di Dunia modeling, dengan bermainya di film perdananya ini banyak tantangan dan pembelajaran yang ia peroleh.

Dalam 2 hari ini kru film dari ‘Mantan Terindah’ itu menjalani roadshow di kota Kembang (Bandung) salah satunya di Universitas Telkom. Selain itu acara yang sama juga akan digelar di Unpad. Setelah itu baru mereka beranjak ke Surabaya, Semarang, Yogyakarta, makasar, dan puncaknya di Jakarta. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)