Home » News » CPNS Online 2014 : Pemkot Manado Siap Terima Pendaftaran CPNS Hari Ini

CPNS Online 2014 : Pemkot Manado Siap Terima Pendaftaran CPNS Hari Ini



Jakarta – Proses CPNS 2014 secara online telah dimulai sejak beberapa waktu lalu dimana berbagai instansi pemerintah secara bergiliran melampirkan formasi kebutuhannya dan membuka pendaftaran bagi masyarakat luas. Dan hari ini, Jum’at (12/09/2014), giliran Pemerintah Kota Manado membuka pendaftarannya.
CPNS Online 2014 Pemkot Manado Siap Terima Pendaftaran CPNS Hari Ini
Sebagaimana pantauan tim SisiDunia, Jum’at (12/09/2014), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado secara resmi membuka proses pendaftaran CPNS 2014 yang akan berlangsung sejak hari ini sampai dengan 26 september 2014. Adapun tetapan persyaratannya, para pelamar diharuskan berdomisili di Sulawesi Utara.

Kemudian merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun dan maksimalnya 35 tahun, para pelamar juga diharuskan memiliki nilai Indeks Prestasi Kumulatih setidaknya 2.75 dimana CPNS 2014 Pemerintah Kota Manado membuka 30 lowongan pegawai negeri sipil dengan jenjang pendidikan S1/DIV dari sejumlah bidang studi.

Selain itu para pelamar diwajibkan untuk melakukan proses pendaftaran secara online melalui laman resmi penyelenggara di panselnas.menpan.go.id, kemudian di sscn.bkn.go.id. Selanjutnya pendaftar harus mengirimkan berkas lamaran menggunakan layanan “Kiriman Khusus CPNS” menuju alamat yang sudah ditetapkan.

Adapun kelengkapan berkas lamaran diantaranya bukti registrasi atau pendaftaran secara online. Kemudian pas foto hitam putih dengan ukuran 3×4 (3lb) disertainya nama dibalik foto tersebut, foto copy KTP berlaku, Foto Copy ijazah/STTB beserta transkrip nilainya yang telah dilegalisir. Info lebih lengkap bisa dilihat pada laman resmi panselnas.menpan.go.id. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)